GOW Kotabaru Raih Juara I Festival Kreatif Kuliner - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 26 Februari 2023

    GOW Kotabaru Raih Juara I Festival Kreatif Kuliner

    Kotabaru,
    Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kotabaru meraih Juara I pada Festival Kreatif Kuliner Saijaan yang dilaksanakan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) yang berakhir pada Minggu (26/02/23).

    Juara II diraih SMKN 2 Kotabaru, dan Juara III Warung Katojoe, sedangkan Chef Terfavorit diraih oleh Chef dari Mom Cafe Resto.

    Plt Kadisparpora Kabupaten Kotabaru, Risa Ahyani melaporkan, kegiatan ini merupakan program kerja Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kotabaru dengan harapan akan menjadi branding masakan ciri khas Kotabaru.

    Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Ny. Hj. Fatma Idiana dalam menutup kegiatan ini mengucapkan selamat kepada para pemenang dan diharapkan bisa menjadi branding masakan khas Kotabaru.

    "Diharapkan kepada para Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) terutama di bidang kuliner agar terus mengangkat dan mempromosikan produk makanan khas serta menggali potensi masyarakat untuk berinovasi dan berkreasi dalam pengembangan masakan khas Kotabaru," ucap Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...