Diklat Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Sabtu, 18 Februari 2023

    Diklat Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak di Kotabaru

    Kotabaru,
    Sebanyak 45 peserta gabungan dari pihak perusahaan dan kecamatan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Satuan Tugas (Satgas) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), bertempat di aula satu hotel di Kotabaru.

    Diklat Satgas tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Kotabaru berkerjasama dengan Aliansi Buruh Sawit Kalimantan (Serbusaka).

    Hadir Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM, Ketua TP PKK, Ny. Hj. Fatma Idiana, Asisten I Setdakab, SKPD terkait dan Camat Pulau Laut Utara.

    Pada kesempatan itu Sekdakab mengatakan, kekerasan terhadap perempuan dan anak, baik yang berbentuk fisik maupun psikis merupakan salah satu masalah serius yang berdampak luas terhadap ketidakadilan dan perlakuan yang melanggar nilai-nilai kemanusiaan yang semestinya dapat dihindari dan dapat dicegah.

    Untuk ia mengimbau kepada seluruh peserta Diklat agar dapat mengikuti dan menyerap ilmu yang disampaikan para Narasumber dengan baik hingga akhir kegiatan sehingga saat bertugas saat bertugas nanti para Anggota Satgas memiliki kepercayaan diri dalam menganalisis persoalan yang terjadi. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda