Buka Bimtek IKM, Legislator Novri Ompusunggu Yakini Daya Saing Industri Kompetitif - Jurnalisia

  • Jurnalisia

    Mengusung Kearifan Lokal

    1 / 9
    2 / 9
    3 / 9
    4 / 9
    5 / 9
    6 / 9
    7 / 9
    8 / 9
    9 / 9

    ©Jurnalisia

    #
    #
    #

    Kamis, 17 Maret 2022

    Buka Bimtek IKM, Legislator Novri Ompusunggu Yakini Daya Saing Industri Kompetitif


    Tanah Bumbu Kalsel,
    Anggota DPR RI dari Komisi VII, H. Novri Ompusunggu, SH, MH meyakini pemerintah melalui kementerian terkait dan perindustrian nasional terus meningkatkan daya saing di bidang perindutrian yang kompetitif di kancah global berbagai instrumen penguatan sistem manajemen sektor industri menyasar kepada pada masyarakat melalui program wirausaha baru.

    Hal itu ia sampaikan pada kesempatan menghadiri dan membuka Bimbingan Teknik (Bimtek) Penumbuhan dan Pengembangan Wirausaha Baru Industri Kecil Menengah di Batulicin Tanah Bumbu, Kamis (17/03/22), bertempat di Komplek Pemakaman Keluarga Besar H. Maming di kawasan Jl. Cappa Padang Batulicin.


    Sebanyak 220 peserta dari perwakilan kecamatan se Kabupaten Tanah Bumbu menghadiri acara Bimtek tersebut yang juga turut dihadiri pihak Kementerian Perindustrian RI, Wakil Ketua Ketua DPRD Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP dan dari Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (KUMP2) Kabupaten Tanah Bumbu yang diwakili Kabid, Nur Rachmah.

    Dini Hanggandari dari Kementerian Perindustrian RI mengungkapkan program ini digulirkan untuk mengatasi masalah angka pengangguran akibat pandemi Covid-19. (Red)

    Beranda