1 Rumah Ludes Terbakar Kerugian Ratusan Juta - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 18 Maret 2022

    1 Rumah Ludes Terbakar Kerugian Ratusan Juta

    Kotabaru Kalsel,
    Setidaknya kerugian ditaksir sebesar Rp 150 jutaan akibat 1 rumah terbakar di Jl. Raya Tanjung Serdang Km 32 Desa Selaru Kecamatan Pulau laut Tengah Kotabaru, Jumat (18/03/22) sekira jam 03.20 WITeng.

    Rumah kayu berukuran 8 x 8 meter rumah milik Sulaiman (47). 
    Bermula warga yang melihat api sudah membesar di bagian belakang rumah korban dan penghuni rumah pada saat itu hanya 1 orang dan langsung keluar dari rumah menyelamatkan diri dari sumber api. 

    Menurut warga, diduga api terjadi akibat konsluiting listrik (arus pendek, Red) yang ada di bagian dapur. Para warga membantu memadamkan api, sementara itu Tim Damkar Kotabaru setelah mendengar laporan kebakaran lewat telpon yang disampaikan warga disana,  langsung meluncur ke lokasi. Namun karena kondisi perjalanan jauh dan kondisi jalan naik turun, sampai di tempat api sudah padam dan tetap melakukan pendinginan dan pengamanan di area kebakaran.

    Diketahui 1 orang warga pada saat membantu memadamkan api di lokasi kejadian;  terkena setrum listrik dan dibawa ke RSUD Kotabaru atas nama Abdul Rajab (40) untuk dilakukan penanganan lebih lanjut, dan kondisinya saat pagi ini dilaporkan dalam keadaan mulai membaik.

    Di lokasi kebakaran dipasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut oleh Tim Polres Kotabaru. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...