Anggota DPRD Tanah Bumbu 'Sweeping' Tempat Karaoke, Temukan Pasangan Muda Mudi di Hotel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 12 April 2020

    Anggota DPRD Tanah Bumbu 'Sweeping' Tempat Karaoke, Temukan Pasangan Muda Mudi di Hotel

    Kondisi darurat pencegahan penyebaran COVID-19, Pemkab Tanah Bumbu telah mengeluarkan Surat Edaran perihal penutupan sementara industri pariwisata selama 14 hari dan kemudian ditambah 14 hari berikutnya, sehingga berbagai tempat hiburan seperti karaoke, pub, bar dan diskotik pun tak boleh beroperasi.

    "Saya dikasih tahu oleh beberapa Pemandu Musik [Ledis, Red] masih ada saja karaoke yang buka secara sembunyi-sembunyi di kawasan Sungai Kecil. Saya mengikuti anjuran Pemerintah saja untuk tidak buka, para Pemandu Musik kami kembalikan jauh-jauh hari setelah adanya surat edaran itu," ungkap seorang pengusaha hiburan di Batulicin.

    Entah adanya laporan atau mendengar selentingan masih adanya jenis industri pariwisata yang buka secara sembunyi, Anggota DPRD Tanah Bumbu dari PDIP, Andre Mulyani dan Said Ismail Kholil Aliderus dari Partai Gerindra bersama unsur Muspika Simpang Empat, melakukan sweeping ke tempat hiburan karaoke dan bola sodok di kawasan Km 6 Desa Sarigadung hingga ke Desa Batu Ampar. 

    Hasil sweeping yang melibatkan pihak Pemerintahan Kecamatan Simpang Empat, Satpol PP, TNI, dan Sub Denpom ini menemukan 2 pasangan muda mudi yang bukan suami istri di kamar hotel W di belakang hotel T di kawasan Sungai Kecil Desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat. Pasangan muda mudi yang kedapatan di kamar hotel tersebut langsung dibawa oleh petugas Satpol PP ke kantor.

    Kegiatan ini adalah guna pencegahan penyebaran COVID-19. (Alfian)



    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda