Anggota DPRD Kotabaru Dari PDIP Ini Bagikan Ribuan APD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 12 April 2020

    Anggota DPRD Kotabaru Dari PDIP Ini Bagikan Ribuan APD

    Anggota DPRD Kotabaru dari partai PDIP, Agus Subejo melakukan aksi bagi-bagi masker gratis kepada warga di depan pasar Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru, juga membagikan APD untuk petugas Pukesmas serta meninjau Posko COVID-19 di Kecamatan Kelumpang Hilir, Sabtu (11/04/20).

    Ratusan masker APD dibagikan langsung oleh Agus ke Puskesmas, rumah-rumah  warga dan kepada para pengguna jalan yang kebetulan melintas.

    Saat ditanya mengenai aksi ini, Agus mengatakan aksi bagi-bagi masker gratis ini untuk membantu masyarakat yang saat ini kesulitan mencari masker dan APD bagi petugas medis.

    "saya hanya ingin membantu kesulitan warga dalam memenuhi kebutuhan yang sangat penting saat ini yaitu masker dan APD bagi petugas medis, sebagai satu diantara antisipasi dan pencegahan penyebaran COVID-19," ungkap Agus.

    Ditambahkannya, "hari ini lebih 1.000 masker saya bagikan secara gratis, mudahan dapat bermanfaat buat warga."

    Dirinya melihat kelangkaan dan kesulitan warga mencari masker dan APD di pasaran khususnya di Kecamatan Kelumpang Hilir.

    Menurut Agus, saat ini selain harganya mahal, masker juga langka didapat, karena itu dirinya berinisiatif memberikan dan membagi masker secara gratis kepada warga serta APD bagi petugas medis, dan hal ini sangat di respon oleh masyarakat.

    Menutup penjelasannya Agus mengatakan dirinya mengapresiasi Tim Posko Serongga yang berkerja siang dan malam, terlihat sinergitas yang baik antara Polsek, Koramil serta pihak Kecamatan Kelumpang Hilir dan Puskesmas. (RnS)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda