Anggota DPR RI Cuncung H. Maming Sumbangkan 4 Bulan Gaji Untuk COVID-19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 05 April 2020

    Anggota DPR RI Cuncung H. Maming Sumbangkan 4 Bulan Gaji Untuk COVID-19

    Anggota DPR RI dari PDIP asal Kalsel, Syafruddin H. Maming atau akrab dipanggil Cuncung, menyumbangkan gajinya sebagai Legislator selama 4 bulan untuk upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (CIVID-19).

    Cuncung yang adalah Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu untuk Pilkada tahun 2020 ini berkerjasama dengan Yayasan H. Maming 69 yang dipimpinnya untuk membantu upaya pemerintah terkait COVID-19 ini. 

    Hal itu seperti diungkapkan Cuncung, di kediamannya, Minggu (05/04/20). Menurutnya yang akan diberikan sebagai bantuan adalah sebanyak 2 ribu rapid test untuk mengetahui seseorang tertular virus, APD berupa jas sebanyak 200, dan vitamin.

    "Rapid test kami pesan dari luar Indonesia dan saat ini sedang dalam perjalanan ke tujuan. Semua bantuan tersebut akan kami serahkan ke Pemkab Tanah Bumbu yang akan mendistribusikannya diantaranya ke posko-posko yang berada di perbatasan wilayah Tanah Bumbu dengan kabupaten lain yakni perbatasan dengan Kotabaru dan Tanah Laut," ujar Cuncung.

    Untuk diketahui jumlah gaji selama 4 bulan yang disumbangkan oleh Cuncung ini nilainya ratusan juta rupiah berikut tunjangan yang sebulannya lebih dari Rp 60 juta.

    "Selama 4 bulan ke depan saya tak menikmati gaji, ini sebagai upaya saya untuk warga Tanah Bumbu agar terhindar dari COVID-19," tutup Cuncung. (Red)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda