Waket DPRD Kalsel; Perketat Pemeriksaan Penumpang di Pelabuhan Batulicin - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 28 Maret 2020

    Waket DPRD Kalsel; Perketat Pemeriksaan Penumpang di Pelabuhan Batulicin

    M. Syarifuddin, SE
    Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syarifuddin, SE, mengimbau, lebih tepatnya memperingatkan pihak-pihak terkait di Tanah Bumbu agar melakukan pemeriksaan terhadap para penumpang kapal yang sandar di pelabuhan samudera milik PT Pelindo III Cabang Batulicin terkait Virus Corona atau COVID-19.

    "Para penumpang kapal yang turun ke darat sebelumnya harus disemprot disinfektan dan diperiksa kesehatannya secara ketat dan intensif," ujar M. Syarifuddin, SE yang merupakan Politisi PDIP ini.

    Dari jadual kedatangan kapal penumpang di pelabuhan samudera akan sandar antara lain pada tanggal 28 Maret 2020 adalah KM Dharma Ferry 3, tanggal 30 Maret 2020; KM Egon, dan tanggal 4 April 2020; Dharma Ferry 3.

    Untuk itu Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Bumbu mengeluarkan surat tugas bagi personelnya untuk melakukan pengawasan terhadap para penumpang kapal.

    "Untuk wilayah pelabuhan kami mengikuti tim saja, leading-nya ada pada KSOP Kelas III Kotabaru Batulicin. Untuk lebih jelasnya bisa langsung ditanyakan ke pihak KSOP," ujar M. Putu Wisnu Wardhana, SE, M.Si. (Red)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda