Wabup Kapuas Buka Turnamen Bolavoli Meriahkan Harjad dan Ultah Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 17 Maret 2020

    Wabup Kapuas Buka Turnamen Bolavoli Meriahkan Harjad dan Ultah Kapuas

    Wabup Kapuas Kalteng, H.M Nafiah Ibnor secara resmi membuka Turnamen Bolavoli antar Club yang dilaksanakan Persatuan Bolavoli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kapuas yang berkerjasama dengan KONI Daerah Kabupaten Kapuas untuk memeriahkan HUT Kota Kuala Kapuas ke 214 dan Hari Jadi Pemkab Kapuas ke 69, di halaman RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, Senin (16/03/20) lalu.

    Pembukaan turnamen dihadiri Ketua Harian PBVSI sekaligus Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, dr. Agus Waluyo, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, H. Suparman dan perwakilan dari KONI.

    Bertujuan pyla mencari bibit berbakat olahraga Bolavoli di Kabupaten Kapuas yang dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) yang diadakan pada tahun 2021, ajang pembinaan klub-klub bolavoli yang ada di Kapuas agar semua klub melakukan latihan dan jika memungkinkan PBVSI dan KONI akan mengadakan turnamen yang lebih besar sebagai ajang silaturahmi antar klub yang ada di Kabupaten Kapuas.

    Diikuti 16 klub putra/putri yang berpartisipasi terdiri dari 10 klub putra dan 6 klub putri yang berasal dari dinas maupun klub umum dan kecamatan.

    Wabup Kapuas menyambut baik atas penyelenggaraan Turnamen Bolavoli di Kabupaten Kapuas dan melalui kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan semangat dalam berolahraga, ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama klub yang ada di Kabupaten Kapuas.

    “Saya atas nama Pemkab Kapuas menyambut baik turnamen yang diadakan seperti ini, semoga ini bisa menumbuhkan semangat dalam berolahraga serta menjadi ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan sesama,” kata Wabup Nafiah. (Manli)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda