Sosialisasi Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Seluruh Desa Kecamatan Kuranji - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 12 Maret 2020

    Sosialisasi Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Seluruh Desa Kecamatan Kuranji

    Camat Kuranji Tanah Bumbu, Samsir, SE, M.AP mengarahkan Kasi Pemerintahan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintah Desa yang mencakup seluruh Desa di Kecamatan Kuranji, Kamis (12/03/20), dilaksanakan di gedung Olahraga Desa Indraloka Jaya yang merupakan Desa ketiga dari 7 Desa yang sudah terjadual.

    Bertindak sebagai narasumber Kasi Pemerintahan Kecamatan Kuranji, Putu Suara, S.Ag, MM, Kasi Sarana dan Prasarana, H. Baderi, S.Sos dan Kepala BP3K Kecamatan Kuranji, Endah Widjojo, dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Kepala Dusun, Ketua RW, RT dan Sekertaris RT.

    Camat Kuranji mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir, terlebih kepada Kepala Desa, agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya yang berkaitan dengan pelaksanaan tupoksi Perangkat Desa.  

    Sosialisasi SOTK ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para Perangkat Desa mengenai apa yang menjadi tugasnya dalam membantu Kepala Desa menjalankan roda Pemerintahan Desa. Karena tanpa mengetahui tugas dan fungsi sebagai Aparatur Desa; tentu tidak akan bisa memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada Masyarakat. (Rel/Red)


    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...