Pemkab Kapuas Raih Juara II Stand Terbaik di Kalteng Trade Expo - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 14 Maret 2020

    Pemkab Kapuas Raih Juara II Stand Terbaik di Kalteng Trade Expo

    Kabupaten Kapuas meraih predikat Stand Terbaik II pada Pameran Produk Unggulan yang berorientasi ekspor pada kegiatan penutupan Kalteng Trade Expo di kawasan Pameran Temanggung Tilung Palangka Raya, beberapa waktu lalu.

    Kegiatan tersebut diikuti 29 peserta indoor dan 60 outdoor dari lintas OPD, Pemprop dan Pemkab/Pemko se Kalteng. Sedangkan kategori pemenang stand terbaik masing-masing untuk Pemenang I stand Dinas Perkimtan Propinsi Kalteng, Juara II stand Kabupaten Kapuas dan Juara III diraih Dinas Kesehatan Kalteng.

    Plt Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas, Batu Panahan menyampaikan pada kegiatan tersebut Pemkab Kapuas diwakili oleh Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Kapuas berkerjasama dengan Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dekranasda, PKK Kabupaten Kapuas dan beberapa pengrajin.

    Batu Panahan mengatakan melalui kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng serta OPD bersama pelaku usaha binaan Pemkab/Pemko, pihaknya mengharapkan berbagai kegiatan yang pernah dilaksanakan menghasilkan karya nyata untuk meningkatkan ekspor di daerah Kalteng. (Dolok/Manli)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...