Sekretaris BPC HIPMI Tanah Bumbu Pimpin Langsung Pembagian Masker - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 31 Maret 2020

    Sekretaris BPC HIPMI Tanah Bumbu Pimpin Langsung Pembagian Masker

    Kegiatan untuk mendukung dan membantu pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dilakukan tidak saja oleh Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 Kabupaten Tanah Bumbu yang melibatkan berbagai instansi, tapi juga beberapa organisasi tak terkecuali Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

    Tak mau ketinggalan BPC HIPMI Kabupaten Tanah Bumbu pun bergerak sejak tanggal 29 hingga 31 Maret 2020, membagikan masker, sarung tangan dan vitamin secara gratis ke para warga.

    Menurut Sekretaris BPC HIPMI Kabupaten Tanah Bumbu, Sarniah, ST, mengungkapkan pembagian masker dan kaos tangan medis serentak di wilayah Kecamatan Batulicin, Simpang Empat, Kusan Hilir dan Satui. 


    "Sasaran pembagian adalah warga pekerja seperti buruh, penarik becak, pedagang pasar, tukang ojek, penjual pentol dan lainnya," ujar Sarniah, ST.

    Ditambahkannya, penyerahan masker dilakukan secara simbolis elemen warga. BPC HIPMI Tanah Bumbu juga menyerahkan kaos tangan medis dan vitamin untuk para Petugas Gugus Tugas Pencegahan COVID-19 Tanah Bumbu yang bertugas di lapangan.

    Adapun jumlah masker dan kaos tangan yang dibagikan sebanyak 600 set ditambah vitamin sebanyak 5 boks. (Red)

    ----------©----------
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda