Adu Kuat Minibus Versus Dumptruk Nenek dan Cucu Tewas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 Maret 2020

    Adu Kuat Minibus Versus Dumptruk Nenek dan Cucu Tewas

    Kecelakaan tragis terjadi Desa Tumbang Nusa tepatnya di Km 75 Kecamatan Jabiren Pulang Pisau Kalteng, sekira jam 15.00 WIB.

    Sebanyak 2 korban meninggal dunia pada kecelakaan tersebut diantaranya adalah bayi berusia 9 bulan bernama Ratu Balkis, serta neneknya yang bernama Nor Irana (51). Keduanya penumpang minibus Daihatsu Sigra bernopol B 2537 SZC yang dikemudikan Arip Fahmy.

    Kapolres Pulang Pisau l, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kasatlantas, Iptu M. Syaufan yang dikonfirmasi, membenarkan kecelakaan maut tersebut. Dijelaskan Syaufan, kecelakaan maut itu terjadi antara minibus Daihatsu Sigra dan dumptruk bernopol KH 8545 AV yang dikemudikan Muhamad Sidiq (46).

    “Mobil Daihatsu datang dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Kemudian sopir mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan juga melaju dumptruk, akhirnya tabrakan tidak bisa dihindari, kedua kendaraan saling adu kuat bagian depan,” ucap Syaufan, Sabtu Malam (29/02/20) lalu.

    Akibat kejadian itu bagian depan minibus yang ditumpangi Ahyana Aulia dan Ratu Balkis (kiri sopir), dan Nor Iriana (kursi tengah), kesemuanya warga Samarinda, Kaltim, mengalami ringsek berat.

    Malang, Nor Iriana dan Ratu Balkis tewas di tempat kejadian akibat luka parah yang dialami. Sementara sopir Arip Fahmy dan Ahyana Aulia, mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Palangka Raya.

    Polisi juga mengamankan sopir dumptruk Muhamad Sidiq dan kernetnya Ahmad Zarkasi (43) untuk dimintai keterangan. (Dolok)

    ----------©----------
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda