KONI Tanah Bumbu Bertekad Raih Maksimal di Porprop - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Rabu, 21 Desember 2016

    KONI Tanah Bumbu Bertekad Raih Maksimal di Porprop

    KONI Daerah Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan Rapat Koordinasi II.

    Bertempat di ruang pertemuan satu hotel di Batulicin, rapat membahas pemantapan persiapan menghadapi dan keikutsertaan Kabupaten Tanah Bumbu pada Porprop ke 9 di Kabupaten Tabalong 2017.

    Rapat diikuti oleh para pengurus semua cabang olahraga sekira 30 cabang, dihadiri oleh para pengurus KONI Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Menurut Sekretaris KONI Tanah Bumbu, Riduansyah, anggaran KONI untuk menghadapi Porprop yang berasal Pemkab Tanah Bumbu sebesar Rp 3 Milyar. Dengan dana sebesar itu tak dapat diharapkan prestasi maksimal.

    "Meski tak memasang target kami akan berusaha meraih hasil maksimal, dan lebih baik daripada Porprop sebelumnya," ujar Riduansyah.
    Apa yang diungkapkan oleh Sekretaris KONI Tanah Bumbu itu juga yang ditekadkan oleh semua pengurus cabang olahraga untuk dapat meraih hasil maksimal.

    "Terkait dana yang tak memadai itu KONI Tanah Bumbu tetap akan terus berkoordinasi dengan Pemkab Tanah Bumbu agar bisa memberikan tambahan melalui anggaran perubahan. Makanya kita berharap pelaksanaan Porprop itu di bulan-bulan setelah anggaran perubahan," harap Riduansyah. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda