Alumni IPB di Kotabaru Prakarsai Tanam Ratusan Pohon - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Minggu, 18 Desember 2016

    Alumni IPB di Kotabaru Prakarsai Tanam Ratusan Pohon

    Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara sesama Alumni Institut Pertanian Bogor Cabang Kotabaru, Himpunan Alumni IPB Kotabaru melaksanakan Gerakan Penanaman Lingkungan. Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, (18/12/16), di lokasi Kolam Renang Desa Sebelimbingan.

    Gerakan Penanaman Lingkungan ini juga dihadiri oleh Kadis Kehutanan Kotabaru, Wakadis Pemuda dan Olahraga Kotabaru, Polres Kotabaru, Lanal Kotabaru, Kodim 1004, Mahasiswa Poltek dan Pelajar. Kegiatan dibagi menjadi 4 blok penanaman di sekitar Kolam Renang Sebelimbingan. Acara ini juga didukung leh BRI Cabang Kotabaru dan PT. Arutmin Indonesia Kotabaru serta Keluarga Besar Rimbawan/Forester Kabupaten Kotabaru. Ada 400 pohon yang ditanam pada kegiatan Gerakan Penanaman Lingkungan ini. 


    Awaluddin, S.Hut selaku ketua Pelaksana mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun sebagai partisipasi Alumni IPB Cabang Kotabaru yang ada di Kotabaru untuk peduli lingkungan di Kotabaru. Awaludin juga mengatakan untuk yang akan datang kegiatan ini akan dikembangkan lagi pada kegiatan yang lain. Apalagi Kegiatan ini juga sudah mendapat respon positif dari Wakil Bupati Kotabaru yang juga merupakan seorang Alumni IPB. (DBG)




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda