Kori dan Koriah Tanah Bumbu Masuk TC Untuk ke HST - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 November 2016

    Kori dan Koriah Tanah Bumbu Masuk TC Untuk ke HST

    Pemkab Tanah Bumbu terus meningkatkan kemampuan dan kualitas Kori dan Koriah dalam rangka  pemantapan persiapan untuk mengikuti MTQ Nasional XXIX Tingkat Propinsi Kalsel di Hulu Sungai Tengah (HST).

    Sebanyak 31 peserta diikutkan Training Centre (TC) MTQ yang merupakan Juara 1 hasil dari pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu di Kecamatan Satui. 

    TC dilaksanakan dari 12 dan 13 Nopember 2016 bertempat di Masjid Baiturrahman, Plajau, Kecamatan Simpang Empat, berkerjasama melalui Bagian Kesra Setkab Tanah Bumbu dengan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), Kementerian Agama (Kemenag), dan Panitia Masjid Baiturrahman Kabupaten Tanah Bumbu.

    Kabag Kesra Setkab Tanah Bumbu, Hj. Nooryana berharap, dengan dilaksanakannya TC MTQ tersebut, kualitas kafilah Tanahbu menjadi meningkat dan mampu berkarya serta meraih prestasi yang lebih baik lagi sehingga mampu membawa harum Kabupaten Tanah Bumbu di tingkat Propinsi Kalsel.

    Sekdakab Tanah Bumbu, Drs. H. Said Akhmad, MM, pada kesempatan membuka TC tersebut berpesan agar peserta TC MTQ dapat terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan bukan hanya pada kesempatan TC saja, namun juga harus berlatih secara mandiri mendatangi para guru sehingga akan memiliki kemampuan dan keahlian di bidangnya masing-masing dan mampu berkompetisi di tingkat Propinsi. (Relhum)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...