Pariwisata Tanah Bumbu Siap Go Digital - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Jumat, 21 Oktober 2016

    Pariwisata Tanah Bumbu Siap Go Digital

    Disporbudpar Tanah Bumbu menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Sumberdaya Manusia Pariwisata Menyongsong Promosi Pariwisata Digital yang dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata melalui Deputi Pengembangan SDM Kepariwisataan bekerjasama dengan Disporbudpar Propinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin.

    Bimtek yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 17 – 20 Oktober 2016 tersebut bertemakan “Peningkatan Starategi Pemasaran Melalui Promosi Cetak dan Go Digital Untuk Mendukung Target Kunjungan 20 Juta Wisman dan 275 Wisnus”.

    "Disporbudpar Tanah Bumbu siap memberikan data objek wisata unggulan kepada Pemprop Kalsel maupun ke Kementerian Pariwisata. Selama ini kami juga telah melakukan pembinaan, penataan dan pengembangan daerah-daerah wisata unggulan," ujar Samsir, Kabid Pariwisata pada Dispobudpar Tanah Bumbu.

    Dengan data tersebut menurut Samsir, objek wisata unggulan Tanah Bumbu mendapat perhatian dari Kementerian Pariwisata dan Pemprop Kalsel serta para Investor.

    Sementara itu Kepala Bidang Komunikasi Media Online Kemenpan RI, Ir. Sutarjo, mengatakan data wisata unggulan maupun liputan kegiatan pariwisata agar dapat disampaikan ke Kementerian Pariwisata. Dan selanjutnya akan di promosikan oleh Kementerian Pariwisata. (Rel)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda