Tanah Bumbu Sabet Beberapa Penghargaan di Ajang Lomba PKK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Jumat, 30 September 2016

    Tanah Bumbu Sabet Beberapa Penghargaan di Ajang Lomba PKK

    Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj. Erwinda Mardani menerima penghargaan sebagai Pengelola Terbaik Bina Keluarga Balita (BKB) dari Pemprop Kalsel, diserahkan oleh Ketua Umum TP PKK Pusat dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada Wakil Ketua TP PKK Tanah Bumbu, Hj. Sadariah Sudian Noor selaku yang mewakili.

    Diserahkan pada Selasa (27/9/16) lalu, di Tanjung Kabupaten Tabalong pada saat puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 23 dan Jambore Kader PKK Tahun 2016 se Kalsel.  

    TP PKK Tanah Bumbu juga meraih penghargaan; Bina Keluarga Balita (BKB) Tingkat Propinsi Kalsel yang diterima oleh BKB Flamboyan Desa Bulu Rejo Kecamatan Mantewe, Juara II Kelompok Bina Keluarga Remaja (BKR) Tingkat Propinsi Kalsel oleh Kelompok Kecipir Desa Mekarjaya Kecamatan Angsana, dan Juara II Kader Bina Keluarga Remaja (BKR) Tingkat Propinsi Kalsel yang diterima Endang Mujiati atas partisipasinya dalam menyukseskan Program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga.
     

    Hingga saat ini jumlah BKB se Kabupaten Tanah Bumbu mencapai 99 kelompok. Kegiatannya antara lain melakukan penyuluhan, kunjungan ke rumah warga, melakukan rujukan, pengadministrasian KB dan lain-lain dengan sasaran keluarga yang memiliki pasangan usia subur. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda