Operasi Obat Kadaluwarsa, Sat Narkoba Polres Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Zenith - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Rabu, 21 September 2016

    Operasi Obat Kadaluwarsa, Sat Narkoba Polres Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Zenith

    Beberapa dos obat-obatan berbagai merk yang sudah kadaluwarsa (expired), disita oleh Satuan Narkoba Polres Tanah Bumbu dari beberapa toko di wilayah Kecamatan Simpang Empat, Rabu (21/9/16).

    Atas laporan para warga, serta perintah langsung Kapolres Tanah Bumbu, Satuan Narkoba bergerak menyisir kios dan toko berjualan obat-obatan di wilayah Kecamatan Simpang Empat.

    Para pemilik kios dan toko obat yang masih menjual obata-obatan kadaluwarsa, pun mendapat teguran keras dari Satuan Narkoba Polres Tanah Bumbu.

    Selain itu Petugas mengamankan seorang pria di satu toko berjualan obat, yang gerak geriknya mencurigakan. Petugas pun melakukan penggeledahan, pada pria itu ditemukan sebanyak 100 butir obat jenis Karnofen merk Zenith, serta uang tunai sebanyak Rp 250 ribu yang diduga hasil transaksi obat terlarang itu. Dan diduga pria itu bermaksud mengedarkan obat terlarang ke toko berjualan obat. 

    "Memang banyak laporan masyarakat yang kami terima, juga perintah langsung pak Kapolres," ungkap AKP Suryanthi, SH, Kasat Narkoba Polres Tanah Bumbu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda