Wakil Bupati Tanah Bumbu dan Istri Jadi Presenter Berita TVRI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Selasa, 16 Agustus 2016

    Wakil Bupati Tanah Bumbu dan Istri Jadi Presenter Berita TVRI



    Di HUT ke 31 TVRI Kalsel mengundang Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor beserta  Wakil ketua Tim Penggerak PKK Tanah Bumbu, Hj. Sadariah Sudian Noor untuk edisi  spesial.
     
    Wakil Bupati Tanah Bumbu berserta istrinya itu didaulat oleh pihak TVRI untuk menjadi penyiar dadakan. Dengan mengenakan pakaian dari bahan tenun tradisional Pagatan berwarna jingga, pasangan suami istri itu tanpa rasa ragu dan penuh percaya diri pada menyampaikan materi program yang tersedia dan sesekali mengumbar senyum di hadapan lensa kamera saat penyiaran berlangsung.

    Sekira lebih 30 menit waktu yang digunakan, keduanya bergantian membacakan materi aneka peristiwa di Kalimantan Selatan baik topik Ekonomi, Politik, Kriminal maupun Pembangunan infastruktur.

    “Semoga TVRI Kalsel menjadi media yang terus berkembang di Bumi Antasari dan senantiasa terus menyampaikan informasi yang menjadi sumber pencerdasan bagi masyarakat Kalsel. Selama ini saya hanya melihat pembawa berita di TV, kali ini saya langsung berada di depan kamera, awalnya merasakan sulit kerena harus sesuai dengan arahan  produser, dan alhamdulillah bisa dijalani dengan baik,” ungkap Wakil Bupati pula. (Rel) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda