Sangu Banua Untuk 2 Qori Yang Ikuti MTQ Nasional di NTB

Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming memberikan "Sangu Banua" kepada 2 Qori Propinsi Kalsel asal Tanah Bumbu yang mengikuti MTQ Nasional ke 26 di Mataram, Nusa Tenggara Barat, yang berlangsung dari 28 Juli hingga 8 Agustus 2016.

"Sangu Banua" diberikan setelah mendapat kunjungan dari Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Tanah Bumbu, HM. Idjra'i bersama Kabag Kesra Setdakab Tanah Bumbu, Hj. Nooryana pada saat anjangsana ke Kafilah Kalsel di Lombok Plaza Hotel, Jumat (29/7/16) lalu.
 
Kunjungan anjangsana perwakilan Pemkab Tanah Bumbu ke Kafilah Kalsel itu untuk memberikan motivasi dan semangat khususnya kepada qori asal Tanah Bumbu dan qori Kalsel pada umumnya, serta sebagai bentuk perhatian Pemkab kepada generasi muda daerah yang telah berhasil sampai ikut lomba di tingkat Nasional

HM Idjra'i yang juga selaku Ketua Harian LPTQ Tanah Bumbu turut mendoakan agar peserta MTQ Kalsel berhasil meraih prestasi. Juga berpesan agar peserta MTQ yang mewakili Kalsel di tingkat Nasional untuk fokus dan menjaga kesehatan sebelum, saat, dan sesudah berlomba.

2 Qori asal Tanah Bumbu tersebut Khairil Anwar cabang khattil Quran golongan dekorasi, dan Muhammad Afdhal untuk lomba cabang Tartil Quran. (Jerry/Toto/Rel)
Warga Pasar

I'm a Journalist

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama