Tak Terima Ditegur Minum Miras di Sekitar Sekolah, Warung dan Kantin Dirusak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Sabtu, 18 Juni 2016

    Tak Terima Ditegur Minum Miras di Sekitar Sekolah, Warung dan Kantin Dirusak

    Kapolres Tanah Bumbu; Usut tuntas dan para pelakunya !


    Sangat keterlaluan !

    Itulah kalimat yang pantas bagi mereka yang telah berbuat semaunya, menghancurkan warung dan kantin yang berada di sekitar Sekolah TK Flamboyan, di Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui.

    Kemungkinan karena ditegur oleh para guru TK flamboyan, sekelompok anak muda yang sering berpesta Miras di sekitar sekolah itu, mengamuk dengan menghancurkan beberapa warung milik warga setempat, yang berlokasi di depan sekolah. 

    Menurut keterangan Roro Ningrum, seorang Guru TK, kejadian berawal ketika pihaknya menegur dan mengingatkan agar jangan lagi berpesta Miras di satu warung dekat sekolah. Kemungkinan karena kesal mendapat teguran dari Guru dan juga warga setempat, malam harinya mereka merusak warung warga yang berlokasi di tempat tersebut.

    Peristiwa pengrusakan tersebut langsung diadukan warga ke pihak Polsek Satui, yang segera menyelidiki kejadian tersebut. Tak urung Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiyantoro, SIK pun prihatin dan turut peduli. Dalam keterangannya kepada Media ini, akan mengusut tuntas kejadian dan para pelakunya. (Barlis/Hery)


    Ralat :
    Sumber kami bukan bernama Roro Ningrum tapi Errie Puji Astuti, dan yang menegur para anak muda itu adalah warga sekitar sekolah. Demikian ralat dari kami, harap maklum dan terima kasih atas atensinya. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda