Bulan Puasa Pemkab Tanah Bumbu Tutup Sementara Tempat Hiburan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Selasa, 21 Maret 2023

    Bulan Puasa Pemkab Tanah Bumbu Tutup Sementara Tempat Hiburan

    ilustrasi
    Tanah Bumbu,
    Menyambut bulan puasa atau Ramadhan 1444 H, Pemkab Tanah Bumbu menutup sementara berbagai Tempat Hiburan Malam (THM) dan membatasi permainan ketangkasan, dimulai sejak hari ini Selasa (21/03/23) hingga tanggal 24 April 2023 mendatang.

    Kebijakan tersebut seperti yang dilakukan selama ini setiap bulan puasa yang dimaksudkan untuk menghormati kegiatan ibadah khususnya puasa.

    Beberapa jenis tempat hiburan yang ditutup sementara adalah live music, karaoke, pub, bar dan sejenisnya, tak disebutkan jenis lainnya secara spesifik, kemungkinannya adalah kafe yang diperlengkapi dengan sound system yang bisa memutar musik dan lagu-lagu karaoke.

    Kemudian terkait warung dan rumah makanan; diberlakukan sistem take away alias dibungkus dan dibawa pulang, tak bersifat demonstratif yang dapat mengganggu mereka yang sedang berpuasa.

    Selanjutnya rumah bilyar atau bola sodok, meski tak ikut ditutup sementara tapi kegiatannya dibatasi dari jam 11:00 WITeng hingga jam 16:30 WITeng, lalu dari jam 21:00 WITeng hingga jam 23:00 WITeng. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda