Pangdam XII/TPR Kunjungi Kodim Kapuas Beri Pengarahan ke Anggota - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 06 Oktober 2023

    Pangdam XII/TPR Kunjungi Kodim Kapuas Beri Pengarahan ke Anggota

    Kuala Kapuas,
    Pangdam XII/Tanjung Pura, Mayjend TNI Iwan Setiawan dan isteri, Beti Iwan Setiawan berserta rombongan berkunjung dan memberikan pengarahan langsung pada seluruh jajaran TNI di Kodim 1011/KLK, Jumat (06/10/23).

    "Pada kunjungan ini saya berharap semua anggota TNI dan seluruh keluarganya meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Tuhan Yang Maha Esa, jaga kehormatan diri, jaga kehormatan keluarga, dan jaga kehormatan kesatuan. Ingat, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI," ungkap Mayjend TNI Iwan Setiawan.

    Sementara itu Dandim 1011/Kuala Kapuas (KLK), Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto menyambut antusias kunjungan ini dan memimpin pasukannya untuk bersyukur dan bergembira mendapat arahan langsung Pangdam XII/ Tanjung Pura ini.

    "Kedatangan Panglima berserta rombongan ini menjadikan kami semakin bersemangat dan semakin meningkatkan dedikasi dalam berkerja, hal ini semoga sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau, Kalteng ini," pungkas Khusnun Dandim 1011/KLK. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...