Sosialisasi Peran Serta Pemuda Kapuas Untuk Ketahanan Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 30 Agustus 2023

    Sosialisasi Peran Serta Pemuda Kapuas Untuk Ketahanan Masyarakat



    Kuala Kapuas,
    H. Aryawan, S.IP, M.IP, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Propinsi Kalteng didampingi Kepala DPMD Kabupaten Kapuas Kalteng, Budi Setiawan membuka secara resmi dan memberikan sambutan pada gelar Sosialisasi Peningkatan Peran Serta Generasi Muda Desa dan Hak Politik dalam Ketahanan Masyarakat Tahun 2023 di aula gedung Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu (30/08/23).

    "Lebih dari 75 orang perwakilan pemuda dari berbagai organisasi pemuda di Kabupaten Kapuas mengikuti kegiatan ini yang merupakan salah satu bentuk dukungan Pemda dalam pemberdayaan masyarakat khususnya generasi muda desa melalui pemberian pendidikan politik untuk meningkatkan ketahanan masyakat," ungkap H. Aryawan.

    Disampaikan Fatuddin Noor, Kabid Pemberdayaan Pengelolaan Sumber Daya Alam Kawasan Perdesaan dan Ketahanan Masyarakat Propinsi Kalteng, saat ditemui Jurnalisia.Online; Sosialisasi ini bersumber dari dana DPA-DPMD Propinsi Kalteng TA 2022.

    "Kami menyelenggarakan kegiatan ini sesuai dari dana DPA-DPMD Propinsi Kalteng TA 2022 tanggal 29 Desember 2022 yang dalam pelaksanaannya berkerjasama dengan Pemkab Kapuas melalui DPMD Kabupaten Kapuas", pungkas Fatuddin Noor. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda