Rapat Banmus DPRD dan Pemkab Kapuas Susun Jadual Kegiatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 03 Juli 2023

    Rapat Banmus DPRD dan Pemkab Kapuas Susun Jadual Kegiatan

    Kuala Kapuas,
    DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng melaksanakan Rapat Badan Musyawarah (Banmus) bersama dengan pihak Eksekutif (Pemkab, Red), bertempat di Ruang Rapat Gabungan DPRD, Senin, (03/07/23).

    Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, S.Hut didampingi Wakil Ketua, Yohanes. dihadiri para Anggota, Asisten III Setdakab Kapuas, Ahmad Muhammad Saribi, Kepala OPD terkait, Bagian Hukum Setdakab dan lainnya.

    "Berdasarkan hasil Rapat Banmus dengan Eksekutif, disusun sejumlah jadual kegiatan DPRD Kabupaten Kapuas Masa Persidangan III," kata Ardiansah usai memimpin rapat.

    Politisi dari Partai Golkar ini menyebutkan jadual kegiatan terdekat diantaranya Rapat Bapemperda DPRD Kabupaten Kapuas dengan Bagian Hukum Setdakab Kapuas, BPKAD dan DPMD Kabupaten Kapuas membahas Perubahan SK DPRD Nomor 51 Tahun 2022 tentang Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2023.

    Kemudian, juga ada Rapat Internal Komisi, Kegiatan Komisi DPRD Kabupaten Kapuas Dinas Dalam Daerah, juga ada reses perorangan/kelompok. Selanjutnya, juga ada Rapat Paripurna DPRD Labupaten Kapuas, Rapat Gabungan Komisi dan Sekretariat DPRD, dan rapat internal Pimpinan dan Anggota DPRD. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...