KPUD Kabupaten OKUS Lantik 777 Anggota PPS - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 24 Januari 2023

    KPUD Kabupaten OKUS Lantik 777 Anggota PPS

    OKUS Sumsel,
    Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten OKU Selatan melantik 777 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Kabupaten di Gedung Amaretza, Selasa, (24/01/23). 

    Pengambilan sumpah masing -masing 3 orang petugas PPS dari 252 Desa 7 Kelurahan yang tersebar di 19 Kecamatan se Kabupaten OKU Selatan untuk Pemilu Serentak 2024 dilakukan langsung oleh Ketua KPUD OKUS, Ade Putra Marthabaya, SH.

    Ketua KPU OKU Selatan bersama Komisioner berharap petugas yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab terhadap tugas yang sudah menanti mulai dari tahapan hingga penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

    "Marilah kita kerja, bersama kerja, dan kita jalankan dengan penuh tanggungjawab, kami yakin kawan kawan (PPS) bisa melaksanakan tahapan-tahapan Pemilu," ucap Jejen, sapaan akrab ketua KPUD OKU Selatan.

    Disampaikannya, dalam menjalankan tugas membutuhkan kerja secara tim penuh tanggungjawab sesuai dengan koridor dengan instansi terkait.

    "Harapan kami kepada PPK dan PPS koordinasi dengan semua pihak Pemerintah dan pihak Pemangku Kepentingan lainnya," tambahnya. ©Jurnalisia 

    Penulis : Iskandar Dinata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda