Kabupaten/Kota Layak Anak; di 2023 Tanah Bumbu Berupaya ke Kategori Nindya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Rabu, 07 Juni 2023

    Kabupaten/Kota Layak Anak; di 2023 Tanah Bumbu Berupaya ke Kategori Nindya

    Tanah Bumbu, 
    Analisis Kebijakan Madya Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KP3A RI), Nanang Rahman, membuka Verifikasi Lapangan Hybrid Kabupaten Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2023 secara Daring, Rabu (07/06/23).

    Pemkab Tanah Bumbu turut mengikuti kegiatan tersebut melalui Staf Ahli Bupati, M. Putu Wisnu Wardana, SE, M.Si serta Ketua TP PKK, Hj. Wahyu Windarti Zairullah didampingi Kepala DKBP3A, Hj. Narni. 

    Kegiatan Verifikasi Lapangan Hybrid Evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak, yang diselenggarakan oleh KP3A RI yang pada tahun ini, dimana Kabupaten Tanah Bumbu berkesempatan kembali untuk mengikuti tahap lanjutan dari Evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak ini, yaitu Tahap Verifikasi Lapangan secara Hybrid. 

    “Dengan melibatkan semua unsur dari para Kepala Desa berserta Perangkat, Pemuka Agama (Guru Mengaji) sampai anak-anak yang ada di Desa, dengan beberapa pelaksanaan kegiatan di mesjid diantaranya shalat, mengaji, bermain, belajar bersama serta bermalam/menginap; agar dapat dilakukan di mesjid (kecuali sekolah), untuk itu kami siapkan keperluan selama mereka melaksanakan kegiatan di mesjid,” ujar Wisnu mewakili Bupati Tanah Bumbu. 

    Wisnu berharap Tanah Bumbu tahun ini bisa meningkat ke Kategori Nindya daripada tahun lalu berada di Kategori Madya. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda