Silaturahmi Disparpora dan KONI Kotabaru; Persiapan Pelantikan Pengurus KONI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 27 Januari 2023

    Silaturahmi Disparpora dan KONI Kotabaru; Persiapan Pelantikan Pengurus KONI

    Kotabaru, 
    Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Kabupaten Kotabaru melaksanakan silaturahmi sekaligus persiapan kegiatan pelantikan Kepengurusan KONI Daerah Kabupaten Kotabaru periode 2022-2026, bertempat di Operation Room Setdakab Kotabaru, Jumat (27/01/23).

    Hadir Ketua KONI Daerah Kabupaten Kotabaru, Andi Rudi Latif, Plt Sekretaris Disparpora, Hj. Evi Yusnita, ST, Sekretaris Umum KONI Daerah, Roni Sapriansyah, serta para Pengurus KONI Daerah.

    Ketua KONI Daerah Kabupaten Kotabaru mengungkapkan siap menakhodai KONI agar menjadi lebih baik. Ia juga berkomitmen meningkatkan prestasi para atlet di Bumi Saijaan.

    "Tentu melalui saran dan masukan para Pengurus KONI yang baru ini, kita bersama-sama berkomitmen akan meningkatkan prestasi atlet ke depannya," ujar Andi Rudi Latif. 

    Program kerja untuk pembinaan para atlet berbagai Cabang Olahraga (Cabor) potensial di Kotabaru tengah dipersiapkan secara maksimal agar berhasil meraih prestasi gemilang di event-event mendatang.

    Menurut Andi Rudi Latif perlu adanya dukungan penuh dari Pemerintah Daerah serta pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Kotabaru. Adanya support dan kolaborasi dari perusahaan-perusahaan di daerah, supaya pembinaan bisa maksimal hingga berujung pada peningkatan prestasi atlet dan masing-masing Cabor harus punya target. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda